Bertempat di kota Jogjakarta, pada hari Minggu tanggal 10 Juli 2016 Velozity Jogja dan V-SoC (Velozity Solo Chapter) mengadakan kopdar penyambutan sekaligus halal bihalal antar member Velozity yang sedang mudik dan berlibur di Jogja, Solo dan sekitarnya. Kopdar tersebut dihadiri oleh sekitar 50 RR Velozity beserta keluarga dan berlangsung dari pukul 10.00 WIB hingga sore hari.

Acara tersebut berlangsung dengan meriah, karena peserta yang hadir dapat saling bercengkerama & bersilaturahmi satu sama lain tanpa membeda – bedakan dari Chapter mana mereka berasal. Pada kopdar bersama ini dihadiri oleh rekan – rekan dari berbagai Chapter, diantaranya adalah dari VCB (Velozity Chapter Bandung), JVC (Jakarta Velozity Chapter), VELBEC (Velozity Bekasi Chapter), Velozity Chapter PURWASUKA (Purwakarta-Subang-Karawang), Velozity Chapter De Bogor’s (Depok-Bogor), dll dan tentunya dari Velozity Jogja serta V-SoC (Velozity Solo Chapter) yang bertindak sebagai tuan rumah.  Inilah bukti bahwa Velozity ada dimana – mana dan menjunjung tinggi rasa kekeluargaan dalam satu atap yang sama yaitu Velozity.

Pada siang harinya bertempat di Boyong Kalegan Resto Jln. Kaliurang Pakem KM 2, acara dimulai dengan makan bersama dengan diselingi oleh kata sambutan dari perwakilan peserta, dilanjutkan dengan silaturahmi, halal bihalal, games, dan diakhiri dengan sesi foto bersama member Velozity beserta keluarga. Kemudian pada sore harinya acara dilanjutkan dengan konvoi bersama menuju Tebing Breksi, Jogjakarta dan dilanjutkan dengan ramah tamah, foto bersama serta bercanda ria dengan seluruh peserta. Terimakasih atas kunjungannya ke Jogjakarta, semoga acara positif seperti ini dapat diadakan setiap tahunnya untuk kopdar penyambutan member Velozity yang sedang mudik/liburan ke Jogja Solo dan sekitarnya.

#alwaysVELOZity

#enjoyVELOZity